Budi Gunawan Goda Sandiaga Sebagai Calon Presiden Penerus


TribunJawa, Jakarta - Jenderal (purn) Budi Gunawan (BG) menyampaikan guyonan terhadap Sandiaga Uno pada acara pelantikan PB Esport Indonesia di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Sabtu (18/1).

BG menyebut Sandiaga yang menjadi Wakil Dewan Pembina PB Esport sebagai sosok pengusaha muda sukses dan dikenal semua kalangan sehingga berpeluang untuk menjadi presiden masa mendatang.

Seraya bercanda, BG mengatakan, tidak masalah jika kini Sandiaga mencuri start kampanye untuk Pilpres 2024. “Kita curi start kampanye tak masalah,” ujar BG disambut tawa tamu undangan seperti Ketua MPR Bambang Soesatyo dan Menpora Zainudin Amali.

Dalam kesempatan itu, BG pun menyampaikan pesan Presiden Joko Widodo yang menilai Sandiaga mampu menarik suara anak muda di masa mendatang.

“Presiden (Jokowi) kemarin sudah menyatakan Bapak Sandiaga Uno ini sebagai yang calon punya peluang yang sangat kuat menjadi presiden penerus, begitu. Kami sangat meyakini bahwa dengan dukungan kekuatan dari e-Sport, kelompok milenia gen-Z ini akan bersatu untuk menangkan Pak sandiaga Uno,” kata BG.

Menurut BG, salah satu alasan mengapa anak muda memilih Sandiaga karena dianggap mampu menjadikan Indonesia lebih kuat ke depan.

Fakta Terbaru Pengunduran diri Wabub Nduga
“Kenapa memilih Pak Sandi karena kita meyakini beliau mampu akan mewujudkan Indonesia yang semakin kuat ke depan, kita doakan semoga apa yang kita ucapkan pada hari ini mendapat ridho dari Allah Subhanahu wa ta'ala," ujar dia. (gl)

Postingan populer dari blog ini

Ucapkan Selamat Atas Pelantikan AKD Kabupaten Bangkalan Tahun 2020 dan Mendorong Terbentuknya Tim Percepatan Pembangunan Tingkat Desa

Memasuki Kondisi New Normal, Gerbang Tiga Lanjutkan Kerjasama Dengan Beberapa Perusahaan Outsourcing Jawa Timur

Tata Kelola Keuangan Bagus, Pemkab Boyong Dua Penghargaan dari BPKP