Malam Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kab Bangkalan


Tribunjawa.com, Bangkalan - Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron bersama segenap anggota forkopimda serta kepala OPD pemerintah kabupaten Bangkalan sambut kepala Kejaksaan Negeri kabupaten Bangkalan baru bapak Emanuel Ahmad SH. Di Pendopo Agung Kabupaten Bangkalan, kamis(23/1/20).

Mengawali sambutannya, Bupati Ra Latif mengucapkan selamat datang kepada Kajari Bangkalan yang baru "saya mewakili masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bangkalan mengucapkan Selamat Datang dan Selamat Bertugas di Kabupaten Bangkalan, dengan harapan, semoga melalui acara pisah sambut pada kesempatan ini dapat dijadikan Momentum Awal untuk membangun rasa kebersamaan serta ikatan silaturahmi, sekaligus keeratan hubungan lintas sektoral antara Pemerintah Kabupaten Bangkalan dengan Kejaksaan Negeri Bangkalan yang selama ini telah terjalin dengan baik", Sambutnya.

Bupati Ra Latif juga ucapkan selamat jalan kepada Badrut Tamam,SH.,MH, "Selain itu kami juga mengucapkan Selamat Jalan dan Penghargaan Setingi-tingginya dengan iringan doa semoga dalam menjalankan tugas di tempat yang baru yakni sebagai Aisten Bidang Tindak Pidana  Umum pada Kejaksaan Tinggi Papua Barat di Manokwari diberikan kemudahan dan kelancaran", ujarnya.

Sementara Kajari Bangkalan Bapak Emanuel SH, berharap agar bisa diterima sebagai warga Bangkalan serta memohon dukungan masyarakat maupun pemerintah dalam menjalankan tugasnya kedepan "Saya berharap untuk dapat diterima sebagai warga Bangkalan, serta mohon dukungan masyarakat maupun pemerintah Kabupaten Bangkalan dalam menjalankan tugas ini", ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

Ucapkan Selamat Atas Pelantikan AKD Kabupaten Bangkalan Tahun 2020 dan Mendorong Terbentuknya Tim Percepatan Pembangunan Tingkat Desa

Memasuki Kondisi New Normal, Gerbang Tiga Lanjutkan Kerjasama Dengan Beberapa Perusahaan Outsourcing Jawa Timur

Tata Kelola Keuangan Bagus, Pemkab Boyong Dua Penghargaan dari BPKP