Resmi, Kompetisi Internal Persebaya Kick Off Pada 15 Februari 2020


TribunJawa.com, Surabaya - Kabar gembira datang dari arena rapat kerja Persebaya Amatir 2020 di sebuah hotel di Batu. Tak lama setelah rapat dimulai, Persebaya Amatir mengumumkan jika Kompetisi Internal Persebaya musim 2020 resmi digulirkan pada 15 Februari mendatang.

Disampaikan oleh Direktur Persebaya Amatir, Saleh Hanifah jika pihaknya berencana menggelar kick off kompetisi internal Persebaya pada tanggal 15 Februari 2020.

"Insyaa Allah 15 Januari kita mulai, dari dulu kita memulai memang di Februari sehingga mengatur jadwal di akhir November atau di awal Desember sudah selesai semua," ucap Saleh Hanifah, Sabtu (18/1/2020).

Menggunakan sistem satu Kompetisi penuh, para kontestan akan bertemu peserta lainnya sebanyak 2 kali.

Musim 2020 nanti, kompetisi internal Persebaya masih akan diikuti 20 klub peserta yang dibagi menjadi dua kasta yakni 10 tim di seri A dan sisanya di Seri B.

Kompetisi yang sebelumnya memunculkan Indonesia Muda sebagai penggenggam gelar juara untuk seri A.

Sedangkan di kasta seri B, El Faza sabet titel juara sekaligus antarkan tim racikan Legenda Persebaya Mat Halil promosi ke seri A untuk kompetisi musim depan.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Resmi, Kompetisi Internal Persebaya Kick Off Pada 15 Februari 2020.

Postingan populer dari blog ini

Ucapkan Selamat Atas Pelantikan AKD Kabupaten Bangkalan Tahun 2020 dan Mendorong Terbentuknya Tim Percepatan Pembangunan Tingkat Desa

Memasuki Kondisi New Normal, Gerbang Tiga Lanjutkan Kerjasama Dengan Beberapa Perusahaan Outsourcing Jawa Timur

Tata Kelola Keuangan Bagus, Pemkab Boyong Dua Penghargaan dari BPKP